Asha Shara Kenang Honor Pertama Jadi Artis Rp 300 Ribu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Mei 2020, 11:00 WIB
Perempuan 32 tahun itu, menceritakan saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos pada Selasa (19/5/2020). Saat itu, ia masih duduk di bangku SMA. (Instagram/ashasyara)
“Waktu itu nganterin teman (casting). Itu masih pakai seragam sekolah, inget banget,” kata Asha Shara dalam tayangan tersebut. (Instagram/ashasyara)
"Aku nemenin, nganterin teman casting, duduk di depan tuh di luar. Eh, malah diajak masuk, ikut casting juga pas sampai. Dan aku yang masuk, teman aku malah nggak," kenangnya. (Instagram/ashasyara)
Perempuan yang beberapa tahun memutuskan berhijab itu namanya mulai populer sejak terlibat dalam Ekstravaganza ABG bersama Raffi Ahmad, Nia Ramadhani dan Laudya Chyntia Bella itu menceritakan honor pertama yang di terimanya. (Instagram/ashasyara)
"Inget banget, bayaran pertama itu Rp 300 ribu, mainnya pertama kali sama Irwansyah," ingatnya. (Instagram/ashasyara)
Dengan memiliki penghasilan sendiri, perempuan yang juga bermain dalam sinetron Anak Menteng itu bisa untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Tidak lagi bergantung pada orang tuanya, yang saat itu usahanya sedang jatuh. (Instagram/ashasyara)
Setelah berhijab, Asha Shara mulai selektif dalam menerima pekerjaan. Ibu dua orang anak itu juga akan mengambil pekerjaan ketika meminta untuk melepas hijabnya. Selama ini, ia sering mendapatkan peran antagonis untuk sinetron. (Instagram/ashasyara)

Tag Terkait