Potret Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelang Hari Lebaran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2020, 21:00 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah di media sosial terdiri dari beberapa tema. Untuk yang satu ini, bernuansa silver dan putih. Gigi dan Raffi terlihat bak pasangan yang serasi dengan nuansa yang elegan. (Instagram/raffinagita1717)
Foto-foto mereka tentu menarik perhatian, terlebih dengan foto Gigi yang satu ini. Ia mengenakan turban putih yang terlihat seperti ada bunga yang mekar di kepalanya. Anting silver di telinga membuatnya terlihat makin memesona. (Instagram/raffinagita1717)
Nah kalau yang satu ini, nuansa pemotretannya lebih colourful. Ditambah ada si ganteng Rafathar. Ketiganya kompak mengenakan busana berwarna senada dan warna-warni pastinya. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi dan jagoan kecilnya kompak memakai kemeja batik serupa, sedangkan Nagita mengenaka dress bermotif berbeda namun tetap berwarna senada. Begitu juga dengan turban yang dipakai ibu satu anak ini. (Instagram/raffinagita1717)
Nah, ini potret Nagita dan Rafathar. Senyuman yang terlukis di wajah keduanya memancarkan kebahagiaan. Apalagi pancaran mata dari anak kecil yang selalu terlihat bahagia ini.(Instagram/raffinagita1717)
Untuk selanjutnya, Raffi dan Nagita mengenakan busana dengan unsur etnik. Raffi dengan nuansa cokelat untuk baju dan celana, sedangkan Gigi mengenakan kaftan berwarna putih tulang dengan aksen cokelat dan oranye. (Instagram/raffinagita1717)
Melihat potret keluarga kecil Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar ini sangat membahagiakan. Tentunya mereka menyambut hari kemenangan di hari raya Idul Fitri tahun 2020 ini. (Instagram/raffinagita1717)