Setelah Menikah, 8 Pasangan Selebriti Indonesia Ini Perdana Rayakan Lebaran Bersama

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2020, 07:00 WIB
Setelah Ciki dan Rezky, ada juga Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Keduanya menikah pada 18 April 2020 lalu. Nah lebaran tahun 2020 ini tentu menjadi momen pertamakali mereka merayakan lebaran bersama. (Instagram/vebbypalwinta)
Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga pertamakalinya lebaran bersama setelah menikah pada Agustus 2019 silam. Lebih membahagiakan lagi, kini Cut tengah mengandung anak pertama mereka. (Instagram/cutmeyriska)
Bulan Januari 2020 lalu Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menjadi pasangan suami istri. Lebaran tahun 2020 ini bukan hanya menjadi lebaran pertama mereka setelah menikah, namun perdana juga bagi Marcell setelah menjadi mualaf. (Instagram/marcelldarwin)
Akhir Maret 2020 kemarin Adly Fayruz resmi menikahi perempuan bernama Angbeen Rishi. Kini keduanya merayakan lebaran bersama sebagai pasangan suami istri. (Instagram/adlyfayruz)
Belum lama ini Kalina Oktarani juga resmi melepas status jandanya. Ia menikah dengan Insank Nasruddin. Nah, lebaran 2020 ini menjadi momen perdananya untuk bisa bersama-sama. (Instagram/kalinaoctaranny)
Di bulan Februari 2020 lalu, Isyana Sarasvati remi dinikahi seorang laki-laki bernama Rayhan Maditra. Memang keduanya sudah berpacaran sejak lama, namun lebaran kali ini menjadi kali pertama bagi mereka berlebaran bersama. (Instagram/isyanasarasvati)
Bunga Jelitha Ibrani dan pesepak bola Syamsir Alam juga pertamakalinya merayakan lebaran di tahun 2020 ini bersama sebagai pasangan suami istri. Seperti yang diketahui, mereka menikah pada bulan Maret 2020 lalu. (Instagram/bungajelitha66)