Prilly Latuconsina Merayakan Idul Fitri di Rumah Saja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2020, 16:00 WIB
Bukan tanpa alasan Prilly tak menggelar open house. Tujuannya juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Di akun Instagramnya, Prilly membagikan foto bersama keluarganya dalam merayakan lebaran. (instagram/prillylatuconsina96)
“Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir bathin ya semua! Walaupun di Rumah aja dan gak nerima tamu, tapi gak kesepian karena yang kerja di Rumah gak ada yang pulang kampung,” tulis Prilly Latuconsina, Minggu (24/5/2020). (instagram/prillylatuconsina96)
Meskipun tidak menggelar open house seperti biasanya, namun Prilly tetap merasakan keseruan di hari raya. Ia pun berharap masyarakat lainnya juga bisa merasakan yang sama sepertinya. (instagram/prillylatuconsina96)
“Suasana Lebaran tetep kerasa hangat dan seru! semoga kalian juga ya ❤️” lanjut Prilly Latuconsina menuliskan. (instagram/prillylatuconsina96)
Seperti yang diketahui, Prilly memang memiliki tradisi open house dan keluarga besarnya kumpul di kediamannya. Namun sayangnya tahun ini tidak bisa dilakukan dan Prilly hanya berlebaran dengan keluarga inti. (instagram/prillylatuconsina96)
Prilly memang salah satu selebriti yang taat dengan peraturan pemerintah soal social distancing. Untuk itu, ia juga sudah berada di rumah selama lebih dari dua bulan. (instagram/prillylatuconsina96)
Termasuk saat hari raya Idul Fitri, Prilly Latuconsina tetap menerapkan imbauan pemerintah dengan tidak menggelar open house. Meski begitu, ia tetap merasakan kehangatan dalam hari lebaran. (instagram/prillylatuconsina96)