Potret Harmonis Keluarga Artis saat Merayakan Lebaran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2020, 21:00 WIB
Untuk yang satu ini ada keluarga Andien Aisyah dan Ippe. Seperti yang diketahui, keduanya baru saja dikaruniai anak kedua mereka. Saat sesi foto lebaran, Andien, Ippe dan Kawa terlihat bahagia banget kedatangan bayi mungil. (Instagram/andienaisyah)
Nah, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang selalu terlihat kompak. Mereka kerap mengenakan busana seragam. Ashanty, Aurel dan Arsy memakai long dress kembar sedangkan Anang, Azriel dan Arsya juga memakai baju koko yang sama. (Instagram/ashanty_ash)
Kekompakan juga terlihat di keluarga Raffi Ahmad. Nah seperti ddi foto ini, Nagita Slavina bersama sang mertua Amy Qanita dan Nissya Ahmad memakai long dress kembaran. Ketiganya terlihat cantik nan memesona. (Instagram/nissyaa)
Berikutnya adalah potret keluarga Prilly Latuconsina. Kompak berbusana putih, tahun ini ia memang tak menggelar open house. Namun Prilly mengatakan tetap merasakan keseruan lebaran bersama keluarga. (Instagram/prillylatuconsina96)
Keluarga kecil Dian Sastrowardoyo juga merayakan lebaran di rumah saja. Kebanyakan selebriti lainnya, mereka juga kompak berbusana kembar. Dian dan gadis cantiknya memakai dress abu-abu sedangkan sang suami dan anak laki-lakinya juga berbaju sama. (Instagram/therealdisastr)
Busana bernuansa biru dikenakan Angga Yunanda dan keluarganya. Terlihat potret harmonis dari keluarga yang merayakan lebaran di rumah saja seperti ini. Wajah bahagia terlukis di wajah mereka. (Instagram/anggayunandareal16)
Ibu dan anak, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair menjadi sorotan. Pasalnya lebaran tahun 2020 ini menjadi kali pertama mereka merayakannya tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. Meski begitu, wajah tegar sudah terlukis di wajah BCL dan Noah. (Instagram/bclsinclair)