Kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair di Hari Lebaran

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2020, 23:33 WIB
Dalam foto-foto yang diunggah BCL di akun Instagramnya menunjukan kalau dirinya dan Noah terlihat tegar meski tanpa sosok Ashraf di sisinya. Untuk foto yang satu ini terlihat BCL bersama keluarga besarnya. (Instagram/bclsinclair)
“When we have each other, we have everything ❤️.. Eid Mubarak!” tulis BCL dalam foto yang diunggahnya, Minggu (24/5/2020). (Instagram/bclsinclair)
Senyum bahagia terlihat di wajah BCL dan Noah yang mengenakan busana berwarna senada. Seperti yang terlihat di dalam foto ini, Bunga berada di belakang anak sematawayangnya itu. (Instagram/bclsinclair)
Di tengah pandemi covid-19 ini memang banyak orang tak bisa bertemu sanak saudara, BCL pun menyiasatinya dengan silaturahmi jarak jauh lewat video call. (Instagram/bclsinclair)
Meskipun belum diperbolehkan bertemu, namun silaturahmi yang dijalin BCL beserta keluarga besarnya tetap terjaga. Mereka terlihat tetap menikmati kebersamaannya walau secara online dan di tempat berbeda. (Instagram/bclsinclair)
Tanpa kehadiran Ashraf Sinclair di sisinya, Bunga Citra Lestari memang terus berusaha dengan maksimal menjadi ibu yang tegar untuk Noah Sinclair. Terlihat di foto ini suasana hangat dan harmonis antara BCL dan Noah di hari Raya Idul Fitri. (Instagram/bclsinclair)

Tag Terkait