Rossa Merindukan Kampung Halaman di Hari Lebaran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2020, 07:00 WIB
“Aku Rindu Sumedangku Tercinta,” tulis Rossa. Idul Fitri tahun 2020 ini ternyata pertamakali baginya tidak merayakan lebaran bersama keluarga besar. (Instagram/itsrossa)
"Nggak pernah menyangka bakalan berlebaran di Jakarta, jauh dari keluarga di Sumedang. Tapi bersyukur dikaruniakan kesehatan dan masih dipertemukan dengan Idul Fitri," tulis Rossa yang dikutip Fimela.com dari akun instagramnya. (Instagram/itsrossa)
Selain mengikuti imbauan pemerintah, alasan lain Rossa tidak mudik adalah sebagai bentuk sayangnya terhadap keluarga. Ia tidak ingin membawa virus dan menyebarkannya sehingga membahayakan banyak orang. (Instagram/itsrossa)
"Yang tidak mudik, berarti berkorban demi kesehatan dan keselamatan keluarga, nggak apa-apa ya kita tahan rasa rindu dan sedih, insya allah diberikan waktu yang lebih baik untuk saling berpelukan," ucapnya. (Instagram/itsrossa)
Meskipun demikian, Rossa mengungkapkan kerinduannya terhadap orang tua, keluarga dan pastinya kampung halamannya sendiri, Sumedang. "Sungguh, aku rindu mama papa, keluarga, dan Sumedangku tercinta," ungkapnya. (Instagram/itsrossa)
Anak laki-laki Rossa yang bernama Rizki Langit Ramadhan juga rindu dengan kampung halaman. Ia pun sedih karena tidak bisa bertemu dengan kakek neneknya di sana. (Instagram/itsrossa)
"Rizky betul suka banget ke Sumedang, Rizky juga sedih banget. Kemarin-kemarin dia nangis kangen sama enin dan aki katanya. Karena dia kan deket banget sama enin sama aki, terutama sama mama aku," ujar Rossa. (Instagram/itsrossa)