Potret Lebaran Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Mei 2020, 06:53 WIB
Beberapa potret keseruan saat lebaran bersama keluarga besar di Yogyakarta di bagikan akun instagram yang telah terverifikasi miliknya, zaskiadyamecca. Kebersamaan membuat orang ngiri lantaran tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya lantaran adanya pandemi corona tetap di rumah masing-masing.
Setelah melaksanakan salat Idul Fitri di halaman rumahnya, dilanjutkan dengan sungkeman. Keluarga berkumpul semua hanya satu yang tidak ikut lantaran masih berada di Madinah. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Abis shalat ied lanjut sungkeman 🤗♥️ Alhamdulillah masih bisa kumpul serame ini, berkah uti punya anak banyak ngeliatnya bahagia banget masa tuanya..," tulis zaskiaadyamecca sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 24 Mei. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Ada 5 anak (walau satu di madinah ga bisa ikut kumpul) tapi tetep berasa rame ini 4 keluarga... yukk yang masi muda, sehat dan memungkinkan secara mental dll punya anak banyak, investasi dimasa tua juga lohhh hehehe," lanjutnya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Potret bahagia begitu terlihat dari keluarga besar Hanung Bramantyo dan Zaskia. Memiliki banyak anak dan bisa berkumpul semua saat momen lebaran. (Instagram/zaskiadyamecca)
Meski kondisi sulit akibat pandemi corona yang juga belum berakhir sejak Maret silam, namun perempuan empat orang anak itu tetap mensyukurinya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Percayakan segala sesuatu kepadaNYA aja yahh.. akan selalu ada kemudahan setelah kesulitan, akan selalu ada hikmah dalam setiap kejadian dan akan selalu ada ruang untuk tetap bersyukur... love y’all," tulis Zaskia Adya Mecca dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/zaskiadyamecca)