Istri Didi Kempot, Yan Vellia: Lebaran Tahun ini Papa Gak Menjemputku

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Mei 2020, 11:00 WIB
"Suara takbir berkumandang di waktu malam. Mengingatkan lebaran setahun lalu. Tapi sekarang kamu sudah ada di surganya Allah. Kuatkan hati ini dan semangat momong anak-anak sampai 'mulyo'." tulis yanvellia_dkmanagement yang dibagikan 23 Mei. (Instagram/yanvellia_dkmanagement)
Tepat hari lebaran, 24 Mei istri kedua Didi Kempot kembali membagikan potret bersama kedua anaknya. "Lebaran pertama tanpa papa..," tulisnya sebagai keterangan foto ucapan lebaran. (Instagram/yanvellia_dkmanagement)
Masih bertepatan Hari Raya Idul Fitri, Yan membagikan potret kolase. Meski telah meninggal dunia, almarhum masih tetap di hati bagi istri dan kedua anaknya."Tidak Ada yang berubah papa tetep dihati Kami #alftehah..cuma lebaran tahun ini papa gak menjemput ku," tulisnya (yanvellia_dkmanagement)
Saat lebaran kedua, 25 Mei, perempuan yang juga sebagai penyanyi itu membagikan potret lebaran tahun lalu bersama Didi Kempot dan keluarga besarnya. "Lebaran tahun lalu.. msh menjemput Kami..," tulis Yan. (Instagram/yanvellia_dkmanagement)
Yan Vellia bersama mendiang Didi Kempot beserta dua buah hatinya. Setelah penyanyi dan pencipta lagu yang hampir 800 lagu itu meninggal dunia, putrinya yang belum berusia tiga tahun itu beberapa kali masih menanyakan ayahnya. (Instagram/yanvellia_dkmanagement)
Yan menikah dengan mendiang Didi Kempot tahun 2005. Ia kenal dengan maestro tersebut di atas panggung sejak tahun 1998. Atau tepatnya saat Didi Kempot tur lagu Stasiun Balapan yang sedang tenar. Yan sebagai salah satu penyanyi dari pengiring musik Didi Kempot saat (Instagram/yanvellia_dkmanagement)
Perempuan dua orang anak itu berjuang untuk membesarkan dua anak pernikahannya dengan Didi Kempot, Saka dan Seka yang usianya 10 dan 3 tahun. Sahabat Didi, Gus Miftah pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, hadir dalam pengajian. (Instagram/yanvellia_dkmanagement)