Bella Hadid Tulis Kenangan Lebaran Bersama Ayah saat Kecil

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2020, 17:38 WIB
“Eid Mubarak my friends and family,” tulis Bella Hadid, Senin (25/5/2020). Selanjutnya, Bella membagikan cerita keindahan Ramadan yang telah dilewatinya bersama sang ayah sewaktu masih kecil. (Instagram/bellahadid)
“Aku teringat indahnya Ramadhan dan berpuasa bareng ayah dan Teta-ku saat masih kecil. Id sangat spesial untukku, karena kami dapat merayakannya bersama-sama,” ungkap Bella Hadid dalam tulisannya. (Instagram/bellahadid)
Meskipun mengenang cerita yang indah, namun Bella tetap merasakan sedih. Pasalnya, Bella menyadari bahwa banyak keluarga yang tak seberuntung dirinya karena tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga. (Instagram/bellahadid)
“Menuju akhir Ramadan, pikiranku tertuju kepada keluarga dan anak-anak di berbagai penjuru dunia yang tidak memiliki tempat berpulang yang kerap disebut rumah,” tulis Bella. (Instagram/bellahadid)
Bella pun menuturkan alasan yang membuat hatinya hancur adalah kerasnya hidup yang dialami para pengungsi, serta mereka juga yang berada di wilayah konflik. (Instagram/bellahadid)
“Hatiku pun hancur saat teringat anak-anak dan keluarga yang terpisah sehingga tidak bisa bersama di masa-masa seperti ini,” ujar Bella Hadid. (Instagram/bellahadid)
Tidak tinggal diam, Bella Hadid pun memutuskan berdonasi untuk membantu para pengungsi dan masyarakat yang membutuhkan. (Instagram/bellahadid)