Ikut Kelas Online Jadi Kegiatan Rossa Selama di Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2020, 07:18 WIB
Hal yang dilakukan Rossa selama di rumah adalah mengikuti berbagai macam kelas online serta menemani anak laki-lakinya, Rizki Langit Ramadhan setiap harinya. Rossa pun mengaku bisa memenuhi keinginan yang selama ini belum terwujud. (Instagram/itsrossa)
"Aku senang banget karena aku bisa ikutan kelas online. Beberapa program yang pengin banget aku ikutin tapi belom kesampaian saja. Sekarang udah bisa," tuturnya saat dihubungi awak media, beberapa hari lalu. (Instagram/itsrossa)
Rossa juga sangat bahagia karena selama satu bulan lebih bisa menemani jagoannya ya beranjak remaja selama 24 jam. Hal tersebut sangat membahagiakan bagi dirinya. (Instagram/itsrossa)
"Terus bisa nemenin Rizky seharian juga, 24 jam setiap saat. Itu udah satu bulan lebih dan itu bikin happy, alhamdulillah," tambah Rossa. (Instagram/itsrossa)
Bukan hanya itu, kenikmatan yang dirasakan Rossa adalah dirinya bisa melaksanakan Salat Taraweh di rumah. Meskipun Rizki belum berani untuk menjadi imam saat Salat. (Instagram/itsrossa)
"Taraweh di rumah, Rizky tuh enggak pede jadi imam, katanya takut salah. Jadinya tetap aja kita sendiri sendiri aja tarawehnya. Abisnya gimana mau dipaksain juga dianya belum mampu, yaudahlah belajar lagi dia," tuturnya. (Instagram/itsrossa)
Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, namun sayangnya Rossa tidak bisa pulang kampung saat Idul Fitri kemarin. Ia merasakan kerinduan terhadap kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat. (Instagram/itsrossa)

Tag Terkait