Hal Positif yang Dilakukan Judika di Tengah Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2020, 11:00 WIB
Diakui Judika, selama di rumah saja dirinya selalu berusaha menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia menemani berbagai kegiatan yang dilakukan buah hatinya seperti belajar dan berolahraga di rumah. (Instagram/Jud1ka)
"Di rumah nemenin anak berenang, nemenin anak belajar dari rumah, nemenin istri masak, bikin lagu dari rumah," ungkap Judika di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/Jud1ka)
Meskipun kegiatan di luar rumah terbatas, namun Judika mengaku di masa pandemi ini menjadi tahun terproduktif untuknya. Pasalnya beberapa bulan terakhir ini ia telah menciptakan banyak lagu. (Instagram/Jud1ka)
"Mungkin masa pandemi ini adalah tahun terproduktif gua ciptain lagu, karena di rumah aja gua bisa bikin banyak lagu. Ya itu bagusnya buat gua lah, apapun tantangannya gua sih tetap fight aja gitu," jelasnya. (Instagram/Jud1ka)
Terbukti, belum lama ini sebagai bentuk dukungannya terhadap tenaga medis dan mereka yang berada di garda terdepan, Judika telah merilis sebuah single terbaru. (Instagram/Jud1ka)
"Kita sebagai fublic figure kan juga meng-influence. Kayak kemaren di rumah aja, terus nanyak kenyataan orang yang di rumah nggak makan, akhirnya kita sebagai fublic figure apa hal-hal positif yang paling pas disampaikan ke masyarakat," pungkasnya. (Instagram/Jud1ka)
Di tengah pandemi Covid-19 ini memang hampir semua orang terkena dampaknya. Judika, menciptakan lagu bertajuk ‘Tersenyumlah Sobat’ dengan harapan dapat menginspirasi banyak orang yang tengah berjuang. (Instagram/Jud1ka)

Tag Terkait