Selalu Harmonis, Ini Cerita Pertemuan Pertama Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2020, 20:38 WIB
Sejak bertemu perempuan yang lebih tua enam tahun darinya, Darius yakin bahwa Donna adalah perempuan yang menjadi istrinya kelak. Pasalnya, kala itu juga ia tak mencari pacar, namun memang mencari seorang istri. (Instagram/darius_sinathrya)
"Apa ya, ngerasa nemuin, she is the one. Ini orang bisa bukan cuma sekedar pacar, jadi istri tapi jadi pasangan hidup," katanya saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu. (Instagram/darius_sinathrya)
Darius kala itu tidak punya rencana menikah muda, namun sang ayah yang memintanya cepat menikah dengan Donna. Persiapan yang dilakukan pun hanya dua bulan, dan memang diniatkan untuk selamanya. (Instagram/darius_sinathrya)
"Kita punya persiapan cuma dua bulan yah, buat persiapan di rumah, nikah. Jadi ya udah, kita kan nikah pengin bahagia selamanya. Waktu minta restu orang tua, orang tua kasih syarat," katanya. (Instagram/darius_sinathrya)
Donna dan Darius, dipertemukan pertamakali pada tahun 2005 lewat acara olahraga sepakbola. Seperti yang diketahui, suami istri memang terkenal sebagai presenter olahraga. (Instagram/darius_sinathrya)
Tidak butuh waktu lama bagi Donna dan Darius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Di bulan Desember 2006, Darius resmi menikahi Donna. Kala itu Darius masih berusia 21 tahun sedangkan Donna 27 tahun. (Instagram/darius_sinathrya)
Dari pernikahannya, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia telah memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, Queenesia Sabrina Sinathrya. (Instagram/darius_sinathrya)