Lewat Foto Maternity, Chelsea Olivia Umumkan Hamil Anak ke-2

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2020, 08:30 WIB
Tidak menyebutkan usia kandungannya sekarang ini, namun dalam foto maternity yang dilakukannya bersama fotografer Rio Motret, perut Chelsea sudah cukup terlihat besar. (Instagram/chelseaoliviaa)
Nah, ini lah foto maternity Chelsea yang kental dengan unsur warna cokelat. Mulai dari busana bermotif batik, hiasan di kepala, kendi yang ada di belakangnya serta background dalam foto tersebut. (Instagram/riomotret)
“Here it goes.. WE ARE PREGNANT.. 2020 is a year full of surprises. Well every year and every moment can always be a surprise if you are with @glennalinskie ,” tulis Chelsea dalam unggahannya, Rabu (27/5/2020). (Instagram/riomotret)
Tidak sendirian, dalam foto maternity tersebut Chelsea ditemani suami dan anak perempuan mereka, Glenn Alinskie dan Natusha. Ketiganya mengenakan busana yang berbeda namun tetap bernuansa sama. (Instagram/riomotret)
Dalam tulisannya, Chelsea menemukan pengalaman baru dalam kehamilannya kali ini dan tidak dirasakan saat kehamilan pertama. Tentu moment tersebut sangat lah spesial untuk perempuan cantik ini. (Instagram/chelseaoliviaa)
“This time is very different. A whole new experience, i felt things i have never felt before when i was pregnant with Nastusha. And that is what makes it so special. And the thought of a little lovely creature forming inside of me is just so exhilarating,” lanjutnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea Olivia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selalu memberikannya dukungan dan tentu doa terbaik untuk ia dan pastinya kehamilannya sekarang ini. Selamat, Chelsea! (Instagram/chelseaoliviaa)