Rahasia Cantik dan Awet Muda Yuni Shara yang Murah Meriah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2020, 11:00 WIB
Bicara soal paras awet muda seorang Yuni, ternyata ia memiliki rahasia yang sederhana. Tidak mahal, bahkan terbilang murah meriah. Diakuinya, sejak berusia 45 tahun, Yuni kerap menggunakan masker lidah buaya. (Instagram/yunishara36)
"Saya dari (usia) 45 itu pakai lendir lidah buaya dari muka sampai leher utk ngilangin kerutan dan flek. Itu murah biayanya, dan itu sehat," ujar Yuni dalam event Silaturahome pada Selasa (26/5/2020). (Instagram/yunishara36)
Kerap kali disinggung awet muda, Yuni merasa bosan menanggapinya. Ia tak memiliki resep khusus untuk menjaga penampilannya agar terlihat tetap segar di usianya sekarang ini. (Instagram/yunishara36)
"(Tips awet muda) Pertanyaan paling banyak, yang nggak bisa saya jawab. Atas dasar apa awet mudanya?," kata Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Meskipun terlihat awet muda, namun Yuni tak menampik kalau proses tua juga terjadi pada dirinya. Diakuinya, kini rambut Yuni pun sudah tumbuh banyak uban. Menurutnya, proses menua itu memang tak bisa dielakan. (Instagram/yunishara36)
"Uban saya numpuk, kerutan banyak. Menua itu wajar dan nggak bisa mengelak dari itu. Cantik kan relatif, menurut saya perempuan semua cantik, jangan bandingin, jadi merasa kurang terus. Hargai diri kita dan berindahlah untuk pasangan hidup," paparnya. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara meminta kepada para perempuan untuk tidak membandingkan dirinya dengan perempuan lain. Ia mengajak untuk lebih bisa menghargai diri sendiri dan menerima kelebihan dari dalam diri. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait