Ganindra Bimo Akui Hampir Kehilangan Andrea Dian yang Pernah Keguguran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2020, 21:44 WIB
Terbaru, Andrea dan Bimo hadir sebagai bintang tamu dalam Youtube Channel Nycta Gina dan Rizky Kinos. Bukan hanya tentang corona yang pernah menyerangnya, namun ternyata Andrea juga pernah mengalami keguguran. (Instagram/andreadianbimo)
Berawal dari Rizky Kinos yang bertanya tentang rencana pasangan ini memiliki momongan, Bimo kemudian menuturkan cerita bahwa dirinya pernah hampir kehilangan sang istri di awal masa pernikahan mereka. (Instagram/andreadianbimo)
"Di tahun pertama kan Andrea keguguran. Gue sempat kehilangan Andrea. Gue tahun pertama nikah itu kehidupannya bahagia, langsung dapat anak. Langsung dapat kabar Andrea hamil,” ungkap Bimo. (Instagram/andreadianbimo)
“Tapi ternyata Andrea saluran kanan-kiri harus diangkat. Dan itu kejadian waktu siang-siang,” lanjut Bimo yang kemudian bercerita menemukan Andrea di dalam kamar mandi dalam kondisi yang mengkhawatirkan. (Instagram/andreadianbimo)
“Andrea di kamar mandi lama banget. ‘kok nggak keluar-keluar dari kamar mandi ya’. Pas dibuka, dia duduk diem di toilet. Mata udah putih. Saat itu gue panik, Andrea yang masih telanjang, gua balut pakai bed cover dan gue bawa ke rumah sakit,” ujarnya. (Instagram/andreadianbimo)
Bimo mengakui, cerita ini memang belum diungkapkan ke publik dan hanya orang terdekat yang mengetahui. Sekarang, mereka berusaha memiliki momongan, namun mereka menyadari bahwa anak adalah rezeki dari Tuhan. (Instagram/andreadianbimo)
"Emang kalau punya anak itu emang benar-benar rejeki dan karunia dari titipan dari Tuhan. Banyak beberapa orang gue 'dapet-dapet aja'. Tapi ada juga orang-orang yang butuh perjuangan, salah satunya mungkin kami berdua gitu,” pungkas Ganindra Bimo. (Instagram/andreadianbimo)