Anya Geraldine dan Mimpi Sederhana yang Terwujud Saat Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Mei 2020, 11:00 WIB
"Sebenarnya wish aku selama Ramadan ini adalah bisa berkumpul sama keluarga inti aku. Kumpul keluarga besar sudah biasa, kalo sama papa aku jarang banget," ujar Anya saat wawancara secara virtual, Selasa (26/5/2020). (Instagram/anyageraldine)
Anya menceritakan, kedua orangtuanya memang sudah berpisah sejak dirinya masih kecil. Selama bulan Ramadan beberapa tahun ini Anya sangat jarang bertemu sang papa, namun Ramadan kali ini akhirnya bisa terwujud. (Instagram/anyageraldine)
"Mereka cerai dari aku umur empat tahun. Aku selama Ramadan pengin ketemu papa, akhirnya dia dateng ke rumah untuk ngobrol sebentar, makan ketupat abis itu udah pulang. Itu permintaan aku yang terwujud," tambah Anya. (Instagram/anyageraldine)
Uniknya, keinginan lain Anya di tengah pandemi ini adalah merapikan bulu mata. Lantaran pusat perbelanjaan masih tutup, jadi bulu mata yang menempel tinggal tersisa. (Instagram/anyageraldine)
"Buat para perempuan, kalian harus lihat bulu mataku, selama ini ingin merapikan bulu mata ektension di mall tapi sayangnya masih pada tutup, jadi sisa-sisanya doang nih," jelas Anya Geraldine. Instagram/anyageraldine)
Di hari lebaran tahun ini, Anya mengaku belum sempat berziarah ke makan eyangnya. Anya pun belum tahu kapan akan melakukannya karena masih merebaknya pandemi sekarang ini. (Instagram/anyageraldine)
"Tahun ini belum nyekar ke kuburan eyang di Tanah Kusir. Kemarin bude ngajakin, mamaku takut karenanya masih PSBB," ujar Anya Geraldine "Tahun ini belum nyekar ke kuburan eyang di Tanah Kusir. Kemarin bude ngajakin, mamaku takut karenanya masih PSBB," ujar Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Tag Terkait