Prilly Latuconsina Ceritakan Rumah Barunya yang Berkonsep American Style

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2020, 11:00 WIB
Di akun media sosial, Prilly baru saja mengunggah penampakan rumah barunya. Hal ini tentu membuat netizen iri melihatnya. Seperti melansir Kapanlagi.com, Prilly mengaku memang tengah menikmati suasana di rumah barunya itu. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tidak mendapatkan dengan cara instant, Prilly memang bekerja keras sebagai seorang artis di dunia hiburan. Kini dirinya pun merasa bersyukur atas pencapaian yang telah diperolehnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Rumah aku sudah jadi, aku sudah tinggal di rumah baru aku. Bersyukur atas pencapaian aku sekarang ini. Ya Sebenarnya belum sepenuhnya jadi tapi aku udah tinggal di rumah baru," ungkap Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Meskipun sudah selesai proses pembangunan, namun Prilly mengakui rumahnya tersebut belum banyak diisi barang-barang karena dampak dari pandemi Covid-19. Pengiriman barang yang dipesan jadi tertunda. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku pesan barang custom jadi abangnya masih belum mau kerjain karena pandemi. Jadi kamar aku masih ada yang kosong, lampu belum kepasang, dan lain-lain," ujarnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly menceritakan, rumah barunya berkonsep American Style. Di samping itu, saat merancang, Prilly tak lupa dengan usulan ruang khusus yang akan menjadi tempat favorit untuk dirinya, adik dan kedua orangtuanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Konsep American Style karena suka. Luarnya American Classic, dalemnya American Modern. Aku emang lebih suka rumah timeless gitu modelnya kayak gedung putih,” ungkap Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)