Cerita Cathy Sharon yang Ketagihan Main Tiktok Bareng Anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2020, 11:52 WIB
Berawal dari mengikuti anak-anaknya, kini justru Cathy semakin sering membuat konten TikTok. Bahkan, ia juga seringkali membuat video lucu yang kemudian viral di media sosial. (Instagram/cathysharon)
Karena tingkahnya tersebut, tak sedikit yang menyebut Cathy sebagai mama-mama kece yang totalitas membuat video TikTok. Cathy mengakui, sekarang ini dirinya jadi lebih senang bermain TikTok ketimbang anak-anaknya. (Instagram/cathysharon)
"Iya yang senang itu ya mereka, tapi nggak tahu deh sekarang mamanya jadi lebih senang dari mereka. Buat seru-seruan aja meramaikan #MomsofTikTok. Saya lagi senang menghibur diri," ujar Cathy Sharon kepada awak media, Kamis (28/5/2020) malam. (Instagram/cathysharon)
Bukan sekadar bergoyang, namun Cathy juga semakin lihai dalam mengedit video sebelum diunggah. Di rumah saja, TikTok menjadi salah satu hiburan Cathy di tengah pandemi seperti sekarang ini. (Instagram/cathysharon)
"Ya saya juga jadi penasaran dan belajar dari temannya anak-anak juga, saya kan kurang ngerti pas baru banget dan saya main TikTok pas awal pandemi. Saya banyak waktunya juga jadi bikin sendiri sekarang," kata Cathy Sharon. (Instagram/cathysharon)
"Anak-anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang penting anak-anak happy dan buat kita tertawa. kondisi sekarang ini satu hal yang nggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat juga," jelasnya. (Instagram/cathysharon)
Selain bermain TikTok, Cathy Sharon mengizinkan anak-anaknya membuat rumah berantakan asalkan mau merapikannya lagi. Sebagai ibu, tentu Cathy juga berusaha mengatasi rasa bosan pada anaknya. (Instagram/cathysharon)

Tag Terkait