Alasan Aura Kasih Lebih Pilih Hewan yang Dipelihara daripada Barang Branded

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2020, 23:53 WIB
Seperti yang diketahui, sejak sebelum menikah dan memiliki anak, Aura memang salah satu artis yang mencintai binatang. Mulai hewan berbulu, hingga reptile. Profesinya sebagai ibu satu anak ternyata tak menghalangi hobinya ini. (Instagram/aurakasih)
Sangat mencintai binatang yang dipeliharanya sejak lama, Aura mengatkan kalau ia memang lebih memilih hewan-hewan tersebut ketimbang barang brandednya. (Instagram/aurakasih)
"(Pilih) binatang. Haha.. aku jual barang branded langka aku buat beli binatang. Haha," kata Aura Kasih dalam acara SilaturaHOME, di akun Instagram Liputan 6, Rabu (27/5/2020). (Instagram/aurakasih)
Lebih lanjut, Aura mengatakan kalau dirinya bisa menemukan kebahagiaan lewat interaksi dengan binatang. Sedangkan barang branded yang dikoleksi justru lebih mudah membuatnya sedih ketika rusak. (Instagram/aurakasih)
"Karena mereka membuat kita happy dan kita bisa berinteraksi. Kalau barang itu kesobek itu udah nggak ada harganya. Saya suka banget binatang," jelas Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Sebagai ibu, Aura ingin buah hatinya juga menjadi pencinta binatang seperti dirinya. Di usianya anaknya yang hampir satu tahun, Aura pun kerap mengenalkannya dengan binatang dan membiarkan Bella main-main dengan binatang. (Instagram/aurakasih)
"Aku juga suka ajak Bella main sama mereka. Aku kenalin dari kecil ke mereka. Dia harus jadi pecinta binatang. Pecinta makhluk hidup actually, karena aku juga tanam-tanaman juga," tutur Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait