Tak Ingin Nikah Muda, Ini Alasan Prilly Latuconsina

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2020, 13:17 WIB
Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku masih betah sendiri. Ia juga ingin menikmati jerih payahnya lebih dulu, seperti yang diketahui bahwa Prilly baru saja membangun rumah mewahnya di bilangan Tangerang. (Instagram/prillylatuconsina96)
Saat ditanya soal laki-laki yang tengah dekat dengannya, Prilly pun mengaku tidak ada. Terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini. Menurutnya, bukan lah hal yang mudah. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Enggak ada, lagi pandemi mana bisa pdkt. Mau gimana ngapelinnya," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). (Instagram/prillylatuconsina96)
Di samping itu, Prilly juga salah satu perempuan yang tidak ingin menikah muda. Lagi-lagi ia menyebutkan ingin menikmati apa yang diperoleh dari kerja kerasnya selama ini lebih dulu. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Enggak dong. Rumah baru jadi masa mau diambil suami. Jadi nikmatin dulu dong pencapaian yang sudah aku capai sendiri baru mikirin nikah," ujar Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Nah, kalau soal hubungannya dengan Maxime Bouttier, keduanya memang sudah putus. Namun Prilly mengakui bahwa dirinya dan Maxime masih baik-baik saja. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Masih sih, enggak pernah tiba-tiba musuhan sama orang yang udah dekat juga," kata Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)