Berjenis Kelamin Laki-laki, Zaskia Adya Mecca Sebut Inisial Nama Anak ke-5

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2020, 17:35 WIB
Lewat YouTube Channelnya, Zaskia menceritakan tentang kehamilannya tersebut. Ia pun melewati berbagai drama di awal kehamilan. Salah satunya, ketidaksiapan mental sehingga membuatnya ingin menggugurkan kandungan. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Beruntung, Zaskia mendapat dukungan suami dan orang-orang terdekatnya sehingga ia bisa melewatinya dan mempertahankan kehamilannya ini. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Seperti melansir liputan6.com, Zaskia pun berencana melewati proses persalinan di Yogyakarta. Mengingat sekarang ini ia bersama keluarganya berada di sana dan tak memungkinkan pulang ke Jakarta. (Instagram/zaskiaadyamecca)
“Trimester pertama masih mengalami morning sickness. Kalau ngidam enggak terlalu. Saya sudah dititipi Allah sepasang anak perempuan dan sepasang anak laki-laki,” ujar Zaskia. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Terkait soal jenis kelamin, Zaskia mengatakan kepada tim Liputan6.com bahwa anak kelimanya adalah laki-laki. “Kan saya sudah beri tahu Anda waktu itu. Anak kelima saya laki-laki,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com, pekan ini. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Memasuki usia kandungan 32 minggu, pertanda tak lama lagi Zaskia melahirkan anak kelimanya. Terkait soal nama, ibu yang satu ini belum ingin memberitahu. Hanya saja, inisial dari nama anaknya adalah BK. (Instagram/zaskiaadyamecca)
“Saya minta ke Mas Hanung namanya harus BK dan terdiri dari 8 huruf biar sama dengan dua kakak laki-lakinya, Bhai Kaba dan Bhre Kata. Ini tugasnya Mas Hanung sih, ha ha ha,” kenang Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiaadyamecca)