Dua Tahun Pacaran, Jessica Iskandar Tulis Ungkapan Manis untuk Richard Kyle

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2020, 22:07 WIB
Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini menuliskan kalimat manis untuk sang kekasih. Jedar mengunggah foto bersama Richard dan menyertakan ungkapan bahagianya. (Instagram/inijedar)
"Kata-kata tidak dapat menggambarkan besarnya cintaku padamu, betapa aku ingin berterima kasih, dan rasa bahagia aku bersamamu serta menjadi orang nomor satu buatmu. Kamu telah membuatku merasa sangat bahagia," tulis Jessica Iskandar, Sabtu (30/5/2020). (Instagram/inijedar)
Dituliskan Jedar, dua tahunnya selama ini bersama Richard adalah hal yang sangat indah. Ia berharap akan terus seperti itu untuk ke depannya nanti. Terlebih soal meraih mimpi mereka selama ini. (Instagram/inijedar)
"Sudah dua tahun, dua tahun yang indah dan masih banyak lagi tahun-tahun selanjutnya yang luar biasa. Untuk mimpi kita supaya menjadi nyata. Untuk cinta kita yang akan selalu merekah," tulisnya. (Instagram/inijedar)
"Aku sangat bersyukur bisa berbagi petualangan ini dengan seseorang yang begitu luar biasa dan aku menantikan semua cinta, tawa, dan keajaiban bagi kami! Happy anniversary, cheers love! @richo_kyle #jessgotrich," tutupnya. (Instagram/inijedar)
Bukan hanya Jessica Iskandar, Richard pun memberikan hadiah spesial di hari jadi mereka. Richard mengungkapkan kebahagiaan serta harapannya dalam hubungan yang mereka jalani ke depannya. (Instagram/inijedar)
"Momen aku bertemu denganmu pada 30 Mei, kamu membuatku menjadi laki-laki paling beruntung pada hari itu. Hargai mawar yang abadi ini, seperti kita saling mencintai satu sama lain. Love always, Richard," tulis Richard Kyle. (Instagram/inijedar)