Kegiatan yang Dirindukan Tya Ariestya Bersama Suami di Luar Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2020, 07:03 WIB
Turut mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja, kini memasuki bulan ketiga Tya pun sudah merasa rindu melakukan aktivitas di rumah bersama suami, Irfan Ratinggang. (Instagram/tya_ariestya)
Lewat akun Instagramnya, Tya mengungkap hal yang dirindukan. Satu di antaranya adalah nonton di bioskop, ditambah dengan tradisi lainnya yang dilakukan ketika di bioskop. (Instagram/tya_ariestya)
“Aku tuh kangen banget nonton bioskop be 2 an ayah, pesen popcorn manis, makan kentang ama fish n chips. Tapi tahan dulu yaaa, skrg muter2 jalanan aja dulu paling banter,” ungkap Tya. (Instagram/tya_ariestya)
Di situasi pandemi seperti sekarang ini Tya mengakui kalau dirinya dan suami hanya bisa berjalan-jalan naik mobil. Ia tidak bisa melakukan quality time bersama, terlebih saat malam minggu. (Instagram/tya_ariestya)
"Malem minggu! Waktunya pacaraaaannn. Seharusnya sihh!! Entah udah berapa kali malem minggu kita lewatin di rumah aja," katanya. (Instagram/tya_ariestya)
Seperti kebanyakan orang, Tya Ariestya pun berharap pandemi ini segera berakhir dan kondisi berangsur pulih. Walaupun memang membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama. (Instagram/tya_ariestya)

Tag Terkait