Potret Kebahagiaan Mona Ratuliu dan Indra Brasco Sambut Anak Keempat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jun 2020, 20:38 WIB
Dalam salah satu unggahan foto yang dibagikan, Mona mengaku sejak dua bulan telah menyiapkan nama putrinya. Namun, saat putrinya lahir dan akan membuat akte, sang suami galau dengan nama yang telah disiapkan. (Instagram/bukaan.moment)
"Nama panjang Numa sebenernya udah fix sejak 2 bulan sebelum lahir. Eh waktu hari terakhir di @brawijayahealthcare pas disuruh isi data buat bikin akte, bapaknya malah galau." Tulis monaratuliu dalam foto yang dibagikan pada 29 Mei. (Instagram/monaratuliu)
Potret kebahagiaan begitu terpancar dari Mona dan Indra. Mona mengaku sempat tidak percaya masih punya anak lagi. Mengingat pernikahannya dengan Indra yang dibangun sejak tahun 2002 itu telah dikaruniai tiga orang anak. Sudah terbayang karena harus begadang. (Instagram/monaratuliu)
"Sempet nggak percaya punya baby lagi. Dipegangiiiiin mulu tangannya. Kalau dulu punya bayi pusing krn musti begadang, kalau sekarang malah nggak bisa bobo liatin mukanya terus. Apalagi kalau tiba2 liat senyum manisnya, hati meleleh kyk keju mozarella diatas pizza." tulisnya. (Instagram/monaratuliu)
Meski harus di rumah aja saat lebaran karena sedang ada pandemi, keluarga ini terlihat kompak dan bahagia dengan kehadiran anggota keluarga barunya, Numa. (Instagram/monaratuliu)
Setiap Omanya ulang tahun, selalu minta kado cucu baru. Setelah memiliki empat orang anak, Mona mengaku sudah 'tutup pabrik'. Tahun ini cucunya sudah banyak. Dan tidak akan lagi memberikan kado cucu untuk omanya. (Instagram/monaratuliu)
"Pemandangan Pagi ini. Hayoo tebak... Kalo mukanya kayak gini begadang semaleman nggak?. Kok bisa manyun tetep cantik ya?Alhamdulilah," tulis indrabrasco membagikan potret istrinya tertidur gendong Numa. (Instagram/indrabrasco)
"Postingan balesan! Hahahaa! Gantian kalo siang bapaknya yang jagain anak sampe ketiduran. Biar bunda bisa bobo enyak. Hehehe. This is our “new normal”" tulis Mona Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)