WFH, Ayudia Bing Slamet Bisa Wujudkan Impian Lama untuk Berkebun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jun 2020, 17:38 WIB
Bisa bercocok tanam merupakan mimpi sejak lama istri Dito Percusion ini. Dengan adanya pandemi corona, perempuan satu anak itu bisa mewujudkan impiannya. Ingin memiliki tanaman yang bisa di konsumsi seperti chef-chef orang luar negeri. Yang saat membutuhkan, tinggal meme (Instagram/dittopercussion)
"Sebenernya udah punya impian lama banget begini kayaa chef2 luar negeri yang tinggal ambil bahan makanan di halamannya. Karena keterbatasan space rumah, jadilah di balkon saja.," tulis ayudiac. (Instagram/ayudiac)
Balkon rumahnya di sulap menjadi tempat untuk menyalurkan hobinya. Bahkan, ia mengaku sudah 90 persen area balkon rumahnya sudah terisi tanaman yang bisa di konsumsi. (Instagram/dittopercussion)
Pemeran Daniella dalam film Mantan itu mengaku beruntung dengan posisi rumah yang menhadap matahari terbit. Ia juga mengaku senang karena banyak toko online yang jual tanaman.Yang tinggal dirawat lalu di petik untuk di konsumsi saat butuh. (Instagram/ayudiac)
"Seneng banget juga sekarang banyak toko online tanaman yang jual tanaman konsumsi jadi tinggal rawat. Ah! Gak nyangka nih bisa begini. Terharu sumpah... Belum tentu bisa begini kalau gak ada momen WFH-WFH~ selalu percaya kalau semua orang itu #greenthumb atau tangannya dingin." tulisnya.
Hobinya berkebun juga disalurkan kepada sang buah hati, Dia Sekala Bumi. Cucu Bing Slamet itu juga membagikan potret anaknya yang mengikuti hobinya. "sambil bilang “Tumbuh ya, Yang” tulisnya. (Instagram/ayudiac)
Untuk mewujudkan impiannya, Ayudia Bing Slamet banyak belajar dari tayangan tutorial di Youtube. Istri Dito itu juga mengajak semangat lawan pandemi corona. "Pokoknya semangat terus cari aktivitas seru dirumah gak mesti menanam ya apa aja. Yuk belajar sama-samaaaak! Semangat lawan pandemi!!!,".