8 Foto Maternity Shoot Chelsea Olivia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Jun 2020, 07:53 WIB
Tidak hanya berdua, pasangan ini melakukan sesi pemotretan saat hamil bareng dengan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada 9 September 2016 silam. (Instagram/riomotret)
Dalam pemotretan kehamilan kedua ini, diabadikan oleh fotografer yang biasa mengabadikan para artis, Rio Motret. (Instagram/riomotret)
Bintang sinetron 27 tahun itu tampak cantik dengan balutan dress panjang tema cokelat. (Instagram/riomotret)
Sedangkan foto lain yang dibagikan oleh pasangan yang selalu tampil mesra itu tampil dengan konsep serba biru. Chelsea dan putrinya kompak dengan dress serupa. (Instagram/riomotret)
Dalam salah satu keterangan foto yang dibagikan, perempuan kelahiran Bandar Lampung itu mengaku menyesal pada kehamilannya kali ini. Lantas apa yang membuatnya menyesal? (Instagram/riomotret)
"Kenapa ga dari dulu aja, Jadi ibu hamil itu kaya Princess, Dapet perhatian yang lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen temen yang selalu nanyain “Chels lagi kepengen makan apa sekarang?”" tulis chelseaoliviaa. (Instagram/riomotret)
Selain itu, Chelsea juga mengungkapkan kehamilan di tengah pandemi corona covid-19 menjadi kenangan tak terlupakan. Saat usia kehamilannya baru 3 bulan, membuat takut semua orang. Selama lima hari berturut-turut memberi ketegangan di perut hingga berakhir kontraksi. (Instagram/chelseaoliviaa)