Cantik Banget, 8 Artis Indonesia Ini Ikutan Oplas Challenge

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2020, 12:00 WIB
Pertama, ada pedangdut Inul Daratista. Wajahnya terlhat lebih glowing dengan hidung yang mancung serta sorotan mata yang tajam. Inul berhasil menjadi lebih cantik dari foto aslinya kan? Instagram/inul.d)
Selanjutnya ada Tya Ariestya yang juga ikutan Oplas Challenge. Dalam unggahannya, Tya menuliskan bahwa dengan perubahan di wajahnya tersebut ia berharap mirip dengan artis Korea. (Instagram/tya_ariestya)
Ashanty yang juga ikutan challenge ini mengatakan hanya dengan aplikasi bisa mengubah wajah menjadi lebih cantik tanpa operasi plastik. Melihat paras Ashanty, tak sedikit warganet yang menyebutnya mirip Pryanka Chopra. Setuju? (Instagram/ashanty_ash)
Berikut ini, Kalina Oktarani yang juga tak mau ketinggalan. Ia merasa tidak perlu jauh-jauh ke Korea melakukan operasi plastik, hanya dengan sebuah aplikasi pun ia sudah tampak menawan. (Instagram/kalinaoctaranny)
Olla Ramlan semakin cantik dengan foto oplas challengenya. Kulitnya makin terlihat eksotis, seakan dipoles dengan makeup yang natural. Perempuan berhijab ini menuliskan, jika benar-benar mengubah wajahnya, Dewi Sandra akan marah kepadanya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Jessica Iskandar, tak mau ketinggalan juga ikutan oplas challenge. Jedar yang berambut menuliskan caption dalam unggahannya, “Hollywood Face!” (Instagram/inijedar)
Wajah Gracia Indri juga terlihat makin memesona di Oplas Challenge, bahkan ia pun tak percaya kalau itu dirinya. “Gw liat2 kaya bukan gw !!! Kayanya kalo gw begini, ibu gw pun lewat depan gw , gak ngeh kalo gw anaknya,” tulisnya. (Instagram/graciaz14)
Edit foto di Oplas Challenge, Chika Jessica makin mirip perempuan Korea. Dalam unggahannya, Chika menyertakan kepsyen yang menggelitik. “Kalo ampe muka guvve udh begini trus masih jomblo aje,gw maukkkk,” tulis Chika. (Instagram/chikajessica88)