Foto-foto Prewedding Caesar Hito dan Felicya Angelista dengan Nuansa Terbaru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2020, 17:38 WIB
Bersama FD Photography, pasangan kekasih ini berpose menawan. Untuk yang satu ini, konsep foto mereka bertajuk ‘Deep Love’. Feli mengenakan gaun berwarna pink sedangkan Hito memakai setelan jas berwarna biru. (Instagram/fdphotography90)
Seperti konsepnya, ‘Deep Love’. Terlihat dari ekspresi keduanya, Feli dan Hito sangat terlihat begitu mencintai. (Instagram/fdphotography90)
Selanjutnya, Feli dan Hito sama-sama mengenakan busana pink. Feli cantik dengan gaunnya sedangkan Hito mengenakan setelan jas dan kemeja yang semuanya juga berwarna pink. (Instagram/fdphotography90)
Masih bersama FD Photography, konsep foto preweddingnya kali ini bertema ‘Awesome Love in a Fairy World’. (Instagram/fdphotography90)
Bukan hanya dari busana, dekorasi dalam foto-foto mereka juga sangat mendukung. Keduanya seperti berada di negeri dongeng. Cantik banget kan foto-foto mereka yang satu ini? (Instagram/fdphotography90)
Tidak hanya dua konsep tersebut, Feli dan Hito juga berpose dengan mobil klasik. Feli cantik dengan gaun putih dan rambut panjangnya yang tergerai, sedangkan Hito mengenakan setelan jas hitam. (Instagram/fdphotography90)
Untuk konsepnya kali ini bertajuk “I Like The Way You make me Fell even when you’re Nowhere Near”. Feli Angelista dan Caesar Hito belum mengumumkan soal pernikahan mereka, terlebih di tengah situasi pandemi sekarang ini, (Instagram/fdphotography90)