Chelsea Olivia Cerita Saat Usia Kandungan 3 Bulan, Membuat Keluarga Khawatir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jun 2020, 06:53 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terverivikasi @chelseaoliviaa, bintang sinetron 27 tahun itu menceritakan kenangan tak terlupakan ketika hamil anak keduanya. Foto maternity shoot yang diunggah pada 2 Juni. (Instagram/glennalinskie)
"Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yg ga akan pernah di lupakan semua orang di dunia ini.. Tentang pandemi Covid-19 yang begitu menakutkan buat kami semua.." tulisnya sebagai pembuka cerita. (Instagram/chelseaoliviaa)
Bintang sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian itu menceritakan saat usia kandungannya baru tiga bulan. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Dimana pada saat umurmu 3 bulan di perutku hampir 5 hari berturut-turut kamu memberikan ketegangan juga di perut dan berakhir dengan “kontraksi” yang membuat kami sekeluarga khawatir.." sambungnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Mungkin bukan cuma aku saja yang takut dengan keadaan yang sedang terjadi tapi kamupun merasakan di dalam perut.. Doa aku tetep sama dari sejak aku tau aku sedang menggandung kamu," lanjutnya lagi. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Semoga nanti jika waktunya kamu akan lahir semoga bumi ini sudah kembali sehat," tutupnya. (Instagram/glennalinskie)
Pada kehamilan keduanya ini, Chelsea Olivia mendapat banyak perhatian dari orang-orang terdekatnya. Bahkan, ia merasa diperlakukan seperti seorang putri. Kini, usia kandungannya menginjak 17 minggu. (Instagram/glennalinskie)