Tas Kesayangan Dijual Adiknya Rp 10 Juta, Prilly Latuconsina Nangis Kejer

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jun 2020, 11:00 WIB
Video Prilly marah besar pada adiknya hingga nangis kejer itu diunggah di chanel Youtubenya, Prilly Latuconsina pada 31 Mei 2020. Sebelumnya, Prilly berulang kali mengingatkan kepada adiknya untuk tidak menjual tas kesayangannya. Adik Prilly ini jualan tas melalui online(Youtube/ Prilly Latuconsina)
Raja terlihat santai ingin membayar hutang pada Prilly. Mengetahui hal tersebut, Prilly lantas menanyakan mendapat uang dari mana. Prilly tidak mau adiknya membayar hutang dengan uang haram. Prilly mulai emosi dengan adiknya. Adiknya menyarankan untuk melihat instagram storinya.
Prilly kaget, mengetahui uang yang ditransfer adiknya tersebut hasil dari menjual tas kesayangannya. Bintang sinetron tersebut teriak dan nangis kejer. Sambil menangis, Prilly mau mengadukan kejadian tersebut pada orang tuanya. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
"Raja, enggak mau. Enggak boleh, pokoknya. Gua tabok, gua bilangin papa loh ya. Enggak mau, Raja. Tas aku dijual," kata Prilly menangis histeris dikutip dari akun Youtube, Prilly Latuconsina. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Ketemu mamanya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala nangisnya semakin histeris. Prilly juga menampar adiknya yang berusaha mengikuti sambil terus minta maaf. Tangis Prilly semakin jadi. "Enggak mau itu tas kesayangan aku," kata Prilly sembari menangis. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Melihat emosi kakaknya semakin jadi, Raja langsung mengatakan bahwa semua itu hanya prank. "Kan cuma prank doang. Berhasil. Berhasil gaes ditampar gaes. Gue ditampar gaes. Sampai jatuh ditampar," kata Raja tertawa. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Seketika itu juga Prilly dan beberapa orang yang terlibat dalam prank tersebut tertawa. "Itu kan tas kesayangan gue, udah gitu dijualnya cuma 10 juta, kan gua gak terima" kata Prilly Latuconsina yang kembali tersenyum. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Prilly Latuconsina kembali tersenyum sambil memegang tas kesayangannya. Prank ini juga pertama yang berhasil bagi Prilly, karena selama ini tidak pernah ada prank yang berhasil. (Youtube/ Prilly Latuconsina)