Lihat Video Klip Justin Bieber, Jessica Iskandar Cat Rambutnya Warna Pink

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jun 2020, 12:00 WIB
Hal itu diungkapkan perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam ini saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. (Instagram/inijedar)
"Gara-gara lihat video klip Justin Bieber. Terus sudah gitu aku kayak senang lihat warna rambutnya yang pas di video klip lagu Yummy warna rambutnya pink," ujarnya. (Instagram/inijedar)
Selain itu, ia mengaku penasaran dengan warna rambut ngejreng tersebut. Disamping itu, ibunda El Barack Alexander itu mengaku sekaligus menyambut new normal. Mengusir kebosanan di tengah pandemi corona. (Instagram/inijedar)
"Terus aku penasaran kalau aku rambutnya warnanya pink kayak gimana. Jadi kemarin cuma di bleaching sebentar terus langsung di cat pink," tambah Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Melihat penampilan baru kekasihnya, Richard Kyle mengaku setuju. Bahkan, pria berdarah Australia itu melihat calon istrinya cocok dengan rambut warna pink. (Instagram/inijedar)
Hal yang berbeda dari putra Jedar. Awal pertama lihat rambut barunya mengaku kaget. Tapi juga membebaskan mamanya mewarnai rambutnya. Bahkan, sempat membandingkan dengan dinding di rumah. (Instagram/inijedar)
"Kalau El pertama kali aku ngecat kayak bilang 'wow mom, your hair is pink' pertamanya purple terus dia kayak kaget gitu. Tapi dia juga ngebebasin aku sih kalau aku rambutnya pink," ujar Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)