Masa Terberat Anang Hermansyah Setelah Cerai dengan Krisdayanti

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Jun 2020, 12:00 WIB
Kisah kelam setelah resmi menyandang duda dengan dua anak itu diungkapkan musisi asal Jember itu dalam vlog Raffi Ahmad, Rans Entertainment. (Instagram/ananghijau)
Sebelum masuk ke masa kelamnya, presenter satu anak itu penasaran Anang Hermansyah dan Ashanty yang menjual rumah megahnya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan yang harganya mencapai puluhan milliar. (Instagram/ananghijau)
"RAFFI PENASARAN KENAPA ANANG MAU JUAL RUMAH 30 MILIAR!! ADA MASALAH APA SEBENERNYA??!!." judul vlog tersebut. (Instagram/ananghijau)
"Iya pas mulai tunangan itu (beli tanah), serius nikah itu aku beli. Terus aku bangun (rumah)," kata Anang kepada Raffi Ahmad seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/ananghijau)
Raffi juga menanyakan kehidupan Anang setelah resmi cerai dengan Krisdayanti tahun 2009 silam. Saat itu, ayah empat orang anak itu mengaku tidak memiliki apa-apa. (Instagram/ananghijau)
"Waktu itu pegang duit cuma Rp 10 juta. Udah itu aja waktu habis pisah," kata Anang. (Instagram/ananghijau)
Anang menyebut bahwa masa-masa itu adalah masa terberatnya. Terlebih, ia harus tinggal di ruko dan menghidupi kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Krisdayanti. "Berat. Itu masa terberat," kata Anang Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)
Anang Hermansyah juga mengungkapkan salah satu kunci suksesnya bisa seperti sekarang ini adalah tekun dan ulet. "Ya tekun doang udah," jawab Anang singkat. (Instagram/ananghijau)