Potret Keseruan Anak-anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Saat #DiRumahAja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Jun 2020, 20:38 WIB
Beberapa potret keseruan anak-anaknya untuk menghilangkan kejenuhan selama di rumah aja sering di bagikan di akun instagram perempuan yang tengah menanti kelahiran anak kelima ini. (Instagram/zaskiadyamecca)
"The BEST team ever!! Alhamdulillah punya suami dan anak2 yang sangat kooperatif.. diajakin bikin sesuatu pasti pada semangat.." tulis zaskiadyamecca. (Instagram/zaskiadyamecca)
Hanung dan Zaskia terlihat mendampingi anak-anaknya bermain ular tangga. Menurutnya, anak-anak sangat antusias dengan permainan tersebut. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Lockdown emang bikin kita semua makin kompak.. udah ga liat lagi mainan anak kecil atau apa, gabuuung aja semua jadi makin seru. makanya ku langsung mikir “main ular tangga besarnya ," tulisnya membagikan foto main ular tangga. (Instagram/zaskiadyamecca)
Selain bermain ular tangga, anak-anak Hanung terlihat bermain beduk dan kecrekan layaknya bermain qosidah. Selain untuk bermain, juga untuk keperluan pengambilan gambar untuk film pendeknya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Jadilah anak2 late takbiran macem grup qosidahan sekeluarga.. dari takbir, lagu aisyah dilanjutkan lagu tik tok yang baru ditemuin Kala entah judul apa tapi ter Highlight kata-kata HAREUDANG?!?," tulis Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Itulah beberapa potret keseruan anak-anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di tengah pandemi corona covid-19. Kini, pasangan ini tengah menanti anak kelima. Usia kandungan Zaskia kini sudah delapan bulan. (Instagram/zaskiadyamecca)