Kabar Terbaru Soal Rencana Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2020, 11:00 WIB
Seperti yang diketahui, hingga kini pandemi belum juga usai. Terkait pernikahan Jedar dan Richard, mereka berencana mengubah Haluan. Kabarnya pasangan kekasih ini akan menikah tanpa resepsi. (Instagram/richo_kyle)
"Untuk sekarang sih nggak untuk resepsi. Kalau mungkin untuk pernikahan di hukum mungkin itu akan kita lakukan. Cuma kita juga bicara lebih lanjut," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (Instagram/richo_kyle)
Jedar menambahkan, ia sangat ingin pesta resepsi pernikahannya digelar dengan penuh kebahagiaan, tanpa ada rasa takut dan khawatir. Untuk itu, mereka menunggu waktu yang lebih baik. (Instagram/richo_kyle)
Salah satu alasan mereka menunda menggelar resepsi dikarenakan banyak tamu yang berasal dari luar negeri sedangkan penerbangan antarnegara belum beroperasi. (Instagram/richo_kyle)
"Kalau resepsi sih belum ya. Soalnya kan banyak negara yang memungkinkan untuk penerbangan antar negara," ujar ibu satu anak itu. (Instagram/richo_kyle)
Richard pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, banyak tamunya yang berasal dari Australia. Sedangkan negeri Kangguru tersebut kabarnya akan tutup sampai akhir tahun 2020. (Instagram/richo_kyle)
"Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Aku sudah tahu Australia tutup pintu sampai akhir tahun. Jadi berarti kalau mau bikin resepsi harus lihat ke depan juga," kata Richard Kyle. (Instagram/richo_kyle)