Punya Hutan Pribadi, Ini Potret Rumah Anggun C Sasmi di Prancis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Jun 2020, 16:00 WIB
Beberapa potret rumahnya yang asri di bagikan penyanyi kelahiran Jakarta 46 tahun silam ini di Instagram dalam rentang waktu berbeda. (Instagram/anggun_cipta)
Rumah Anggun di kelilingi pohon oak. Bahkan, ia menyebut sekitar rumahnya sebagai hutan pribadi atau private forest. Dalam salah satu video singkat yang dibagikan, tampak dari teras pohon-pohon yang membentang jauh dari gedung dan rumah-rumah.(Instagram/anggun_cipta)
Sebelum memiliki rumah seperti di tengah hutan, beberapa tahun ia tinggal di sebuah apartemen di pusat kota Paris. (Instagram/anggun_cipta)
Bersama suami dan putrinya, Anggun menempati rumah tampak asri dengan di kelilingi pepohonan. (Instagram/anggun_cipta)
Penampakan rumah Anggun yang tampak unik. Anggun kini tinggal di sebuah rumah di kawasan Normandia. Daerah bagian utara Prancis yang berbatasan dengan selat Inggris. (Instagram/anggun_cipta)
Pemandangan malam hari di sekitar rumah Anggun. Tampak suaminya membidik dengan kamera untuk mengabadikan suasana malam di sekitar rumahnya tersebut. (Instagram/anggun_cipta)
Rumah bergaya khas hunian pedesaan Eropa ini terlihat begitu indah. Tampak salah satu ruangan rumahnya di dominasi dengan furniture kayu. (Instagram/anggun_cipta)
Untuk bisa lebih menyatu dengan alam, rumah di pinggir hutan,itu juga dilengkapi dengan furniture kayu. (Instagram/anggun_cipta)
Istri Christian Kretschmar itu terlihat sedang membersihkan salah satu sudut ruangan rumahnya yang didominasi warna putih dan abu-abu. (Instagram/anggun_cipta)
"No make up day everyday #DiRumahAja #Confinement #StayHome," tulis Anggun dalam akun anggun_cipta yang sudah terverifikasi. (Instagram/anggun_cipta)