Kembali ke Rumah, Ussy Sulistiawaty Sementara Jadi Bumil Mager

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Jun 2020, 21:00 WIB
Potret kebahagiaan begitu terlihat dari beberapa foto yang dibagikan di media sosialnya. (Instagram/ussypratama)
"Alhamdulillah, paket kumplit lagi🙏saat nya bedrest di kamar, jadi bumil magerrrr dulu sementara😁makasi doanya temen-temen," tulis Ussy membagikan potret kumpul bersama anak-anaknya. (Instagram/ussypratama)
Meski sudah kembali ke rumah, bukan berarti Ussy bisa seperti kehamilan sebelumnya. Pada kehamilan anak kelimanya ini, Ussy mengaku merasakan bedrest panjang. Tiap hari tiduran. (Instagram/ussypratama)
"Seumur-umur baru ini ngerasain yang namanya bedrest dalam jangka waktu yang mayan lama, tiap hari cuma boboan, bangun only ke kamar mandi itupun di tahan-tahan banget, sebegitu parnonya untuk mulai berdiri n jalan," tulis ussypratama sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 4 Juni.
"Tapi pagi ini kata dokter @dokmus183 mulai harus belajar pelan-pelan jalan dan duduk sebentar-sebentar biar ga kaku juga badan, yang penting harus paham sama signal-signal peyuut n badan.." lanjutnya. (Instagram/ussypratama)
"Ketika mulai kontraksi yaa rebahan lagiii boboan lagiiii, kayak skrg... slalu ditemenin leyeh2 sama dede sheva yang 3 bulan lagi panggilannya ganti jadi kaka sheva❤️ doakaann yaa temen2," tutup Ussy. (Instagram/ussypratama)
Tiga bulan lagi, Ussy Sulistiawaty akan melahirkan anak kelimanya. Menurut perkiraan, Ussy akan memiliki anak kelima laki-laki. Sebelumnya, ia telah memiliki empat anak perempuan. (Instagram/ussypratama)