Delapan Tahun Penuh Drama, Maia Estanty Jelaskan Tegar Semakin Tua Semakin Bahagia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Jun 2020, 22:30 WIB
Delapan tahun bukanlah waktu yang singkat. Apalagi sedang mendapat ujian. Itulah yang sempat dirasakan oleh Maia Estianty ketika rumah tangganya dengan Ahmad Dhani sedang bermasalah hingga berakhir cerai. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Dalam perbincangannya dengan Daniel Mananta dalam vlog Daniel Mananta Network, perempuan tiga orang anak itu mengaku sudah bsia menebak bahwa masalahnya akan berjalan selama itu. Dan sempurna di tahun ke sepuluh. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Jangan salah, gua sebenarnya sudah tahu bakal ngalamin masalah sepanjang itu bakal diuji. Gua udah tahu," jawab Maia Estianty seperti dilansir dari tayangan tersebut. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Perempuan 44 tahun itu lantas menjelaskan, saat sedang ada masalah, ia selalu membuka kitab sucinya. Mengadukan kepada sang pencipta. Ia lantas menceritakan kisah nabi ketika sedang mendapat ujian. Dan tahun kesepuluhnya berakhir sempurna. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Meski awalnya berat, namun Maia tetap melakoni kehidupannya yang menurutnya selama delapan tahun mengalami banyak drama. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Tidak terlalu resah dengan kapan sih kok ngak selesai-selesai, memang dalam sepuluh tahun, delapan tahunnya kebanyakan drama, banyak nangisnya dibanding senangnya." kata Maia seperti dilansir dalam tayangan tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Makanya kenapa ada hastag semakin tua semakin bahagia itu adalah gua mengafirmasi kata-kata. Gua pingin itu kejadian, dengan kata-kata bahwa semakin tua semakin bahagia," lanjut Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Hastag semakin tua semakin bahagia itu adalah doa gue karena gue dulu sering sedih. Jadi gua pingin semakin tua semakin bahagia." lanjutnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Genap 10 tahun setelah cerai, Maia merasakan sempurna tepat seperti kisah nabi yang pernah dibacanya. Tepat 1o tahun, ia kemudian menikah dengan Irwan Mussry. Potret bahagia dan kemesraan Maia sering di bagikan di akun instagramnya. (Instagram/maiaestiantyreal)