Bersama Anak, Menyapa Glenn Fredly Setiap Pagi Jadi Rutinitas Mutia Ayu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2020, 21:00 WIB
Bukan hal mudah bagi Mutia mengurus Gewa tanpa kehadiran Glenn di sisinya. Namun ia tetap berusaha tegar sebagai orang tua tunggal. Tak melupakan Glenn begitu saja, Mutia pun selalu mengenang, bahkan perlahan mengenalkannya pada Gewa. (Instagram/mutia_ayuu)
Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Mutia mengunggah foto tampak belakang bersama Gewa. Mereka tengah memperhatikan foto mendiang Glenn. Mutia menuliskan bahwa itu menjadi rutinitas mereka menyapa Glenn di pagi hari. (Instagram/mutia_ayuu)
“Gewa’s morning routine. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah🌹,” tulis Mutia Ayu, Jumat (5/6/2020). (Instagram/mutia_ayuu)
Melihat foto tersebut, warganet yang juga keluarga serta teman-teman dekatnya tak sedikit yang memberikan semangat untuk Mutia dan Gewa. Mereka menguatkan ibu dan anak yang satu ini. (Instagram/mutia_ayuu)
Pasca kepergian Glenn, tak jarang memang Mutia mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang suami. Mutia bercerita kalau Glenn hadir ke dalam mimpinya dan memegang tangan Mutia, seperti kebiasannya semasa hidup. (Instagram/mutia_ayuu)
“Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka,pegang tangan aku,makasih udah tengokin. ❤️,” ungkap Mutia Ayu. (Instagram/mutia_ayuu)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Keduanya telah dikaruniai buah hati yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Namun kini, nama Glenn tinggal menjadi kenangan indah untuk Mutia dan Gewa. (Instagram/mutia_ayuu)