Tempat Karaoke Tutup Sementara, Inul Daratista Ubah Jadi Bisnis Kuliner

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2020, 22:30 WIB
Belum lama ini, Inul mengeluhkan tentang pemasukan yang berkurang sedangkan puluhan karyawannya harus digaji. Untuk itu, ia mencari cara dengan beralih ke bidang lain, yakni kuliner. (Instagram/inul.d)
Seperti dalam unggahan Inul, Kamis (4/6/2020), terlihat tempat karaoke miliknya diubah menjadi tempat kuliner. Meski begitu, ia tetap menaati protokol yang diberlakukan Pemerintah dalam mengupayakan memberantas Covid-19. (Instagram/inul.d)
Menu masakan yang ada di tempat Inul hanya bisa dipesan secara online. Ia pun menuliskan, bahwa dirinya menjamin masakannya enak-enak. Tak lepas tangan, Inul pun mendampingi karyawannya masak seharian. (Instagram/inul.d)
“Bismillah. Dengan segala upayaku dan usahaku , agar ada kehidupan lagi, semangat. Alhamdulillah dr pagi nemenin masak mereka. Wiissss yaqueeenn aku ,menuku enak kabeh sesuai dgn lidah Milenial,” tulis Inul. Instagram/inul.d)
Di unggahan terbarunya, Inul mengatakan kalau dirinya bukan lah orang kaya jadi harus tetap bekerja di situasi seperti ini. Di tengah kondisi yang serba tidak memungkinkan ini, Inul selalu berusaha untuk orang-orang yang membutuhkan. (Instagram/inul.d)
“Sbb aku bukan horang khaya makanya aku terus bekerja.Berjuang demi byk nasib yg msh hidupnya bergantung pdku. Sbb aku bukan horang khaya makanya aku hrs kerja . Kondisi begini kita hrs survive. Tak perlu malu,” ungkap Inul, Sabtu (6/6/2020). (Instagram/inul.d)
Inul Daratista mengatakan semangatnya untuk terus berusaha akan selalu ada di tengah situasi seperti apapun. “Semangat ini terus ada. Sampai kapanpun,” pungkasnya. (Instagram/inul.d)

Tag Terkait