Cantik Berhijab, Venna Melinda Rasakan Perubahan yang Terjadi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2020, 06:53 WIB
Penampilan Venna begitu cantik dengan hijabnya. Bukan hanya pada fisik, namun ia juga merasakan perubahan besar lainnya. Hal tersebut diungkapkan Venna pada sambungan telepon bersama tim Kapanlagi.com. (Instagram/vennamelindareal)
Ibunda Verrell Bramasta ini mengatakan bahwa sekarang ini dirinya lebih merasa tenang. Pasalnya, sebelum berhijab Venna kerap merasa panik dan banyak hal yang harus segera ia penuhi. (Instagram/vennamelindareal)
"Saya ini orangnya kan nggak sabaran, orangnya sukanya baperan, orangnya suka panikan, orangnya tuh selalu pakai planning, pokoknya tahun segini saya harus begini, lima tahun lagi saya harus begini. Tapi setelah berhijab ini jauh lebih tenang,” ujar Venna, Rabu (3/6/2020)(Instagram/vennamelindarea
"Jadi benar-benar lebih tenang yang kayaknya bukan (diri) aku banget berapa minggu yang lalu. Tapi setelah berhijab pola pikir juga mulai berubah di mana aku nggak ngoyo jadi lebih nikmatin. Nggak ada yang dikhawatirin besok mau gimana lagi," lanjut Venna. (Instagram/vennamelindareal)
Bukan hanya itu, Venna juga mulai serius mendalami ilmu Agama. Ia akan mulai belajar ngaji lewat telewicara. Venna mengatakan 10 tahun terakhir ini dirinya sibuk dalam dunia politik, dan ia pun telah ikut dalam majelis taklim.(Instagram/vennamelindareal)
“InsyaAllah minggu depan les Iqra ya. Jadi selain pakaiannya, aku juga ingin memperdalam (Agama). Termasuk aku udah ikut majelis taklim, yang selama 10 tahun terakhir ini aku sibuk banget di politik,” ungkap Venna. (Instagram/vennamelindareal)
Di bulan Ramadan tahun 2020 ini Venna Melinda juga menghabiskan banyak waktunya di rumah untuk menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia pun mengambil hikmahnya, ia jadi lebih banyak waktu untuk beribadah. (Instagram/vennamelindareal)