Yuni Shara Rayakan Kelulusan Anak Bersama Mantan Suami

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2020, 08:10 WIB
Sebagai orang tua, Yuni pun bangga atas kelulusan buah hatinya. Ia memperlihatkan foto Cavin yang sedang memegang piagam kelulusan. Ia juga menyertakan ucapan syukur dan selamat kepada sang anak. (Instagram/yunishara36)
"Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan.Hari ini melakukan virtual Graduation," tulis Yuni, Jumat (5/6/2020). (Instagram/yunishara36)
Seperti yang terjadi pada Cavin, lulus di tahun 2020 ini memang luar biasa. Berbagai proses dilalui di tengah pandemi Covid-19 ini. Namun Yuni mengatakan, semuanya akan menjadi cerita tersendiri nantinya. (Instagram/yunishara36)
“Akan menjadi cerita tersendiri di perjalanan hidupmu. Sekolah di rumah, ujian di rumah, wisuda di rumah. Alhamdulillah bisa merasakan semua hal yang berbeda di tahun istimewa ini… Maturnuwon Gusti,” ungkap Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Meskipun tidak merayakan kelulusan dengan teman-teman secara langsung, namun Cavin tetap bahagia karena bisa merayakannya bersama adik dan kedua orangtuanya. Ya, terlihat dalam foto, hadir mantan suami Yuni, Henry Siahaan. (Instagram/yunishara36)
“Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient. Saya, papany anak" @henry.siahaaan & @cello_shn. Makan malam bersama. Alhamdulillah,” tulis Yuni Shara. Instagram/yunishara36)
Di tengah situasi seperti ini memang bukan hal mudah untuk melakukan kegiatan secara normal. Termasuk proses kelulusan anak Yuni Shara, hingga prosesi wisuda yang dilakukan dari rumah namun tetap memakai Toga. (Instagram/yunishara36)