Tanggapan Gisella Anastasia saat Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2020, 11:00 WIB
Kehidupan Gisel dan Gading pasca bercerai memang terlihat baik-baik saja, apalagi keduanya juga sering terlihat bersama demi Gempi. Ketika banyak warganet yang mendoakannya rujuk, Gisel pun memberikan tanggapannya. (Instagram/gisel_la)
Seperti melansir Kapanlagi.com, Gisel mengutarakan tanggapannya terkait pandangan masyarakat. Menanggapi dengan santai, kekasih Wijin ini menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. (Instagram/gisel_la)
“Ya gimana kalau tanggapan orang kan kita enggak bisa atur, yang penting kita yang tahu kehidupan kita. Kita yang jalani sebaik-baik mungkin,” ujar Gisella Anastasia, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020). (Instagram/gisel_la)
Menurut Gisel, setiap manusia pasti memiliki rencana baik ke depannya dalam sebuah kehidupan. Begitu juga dengan Gisel, namun ia kembali menyerahkan hasilnya kepada Sang Pencipta. (Instagram/gisel_la)
“Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar. Makanya kalau ditanyain apa rencana ke depan, ya kita semua berencana yang baik tapi kan semuanya juga Tuhan yang menentukan,” terang Gisel. (Instagram/gisel_la)
Gisel kerap berdoa untuk selalu diberikan yang terbaik dalam kehidupannya, termasuk soal hubungannya dengan Wijin. Ia pun tidak tahu apakah dirinya memang berjodoh dengan laki-laki tampan yang satu ini. (Instagram/gisel_la)
“Hubungan aku sama dia (Wjin) juga selalu begitu. Kalau berdoa tetap minta diberkati, dituntun penginnya yang baik. Tapi tetap kita kembalikan ke kuasa Tuhan, maunya atas hidup kita gimana,” pungkas Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)