Nikah di Tengah Pendemi, Pernikahan Niken Anjani di Hadiri 16 Tamu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Jun 2020, 17:38 WIB
Sabtu, 6 Juni 2020, perempuan 32 tahun itu resmi menikah. Acara sakral tersebut digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pukul 10.10 WIB. (Instagram/nikenanjanii)
Mengikuti protokol kesehatan covid-19, tidak banyak yang tamu dalam acara sakral tersebut. Menurut ibunda Adimaz Harmono, Dewi Motik, Hanya kedua keluarga inti kedua mempelai. (Instagram/nikenanjanii)
”Cuma ada 16 tamu, nggak boleh kan undangan. Ya sudah kita harus ikuti aturannya,” katanya seperti dilansir dari Jawapos.com (Instagram/nikenanjanii)
Menurut pengusaha 71 tahun ini, pernikahan yang direncanakan sejak 14 Maret 2020 atau tepat di ulang tahun Adimaz itu berjalan khidmat dan lancar. (Instagram/nikenanjanii)
Tiga perangkat emas berlian dan batu-batuan diberikan sebagai mahar untuk mempersunting pemeran Ibunda Richard dalam film 3 Dara 2 tersebut. (Instagram/nikenanjanii)
Pernikahan Niken dan Adimaz mengusung tema nasional dengan dominasi adat Palembang atau tanah kelahiran Dewi Motik. Ruangan di dekorasi warna merah dan emas yang menciptakan kesan megah. (ist)
Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Niken Anjani. Sebelum dipersunting Adimaz Pramono, perempuan 32 tahun itu pernah menikah dengan Rama Devara Sofyar tahun 2014 lalu dan bercerai 3 tahun kemudian, tepatnya di 2017. (Instagram/nikenanjanii)