Potret Kompak Marshanda dan Sienna

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jun 2020, 06:53 WIB
Gaya kompak Marshanda dengan anak pernikahannya dengan Ben Kasyafani itu mendapat pujian dari warganet. Selain ada yang menganggak seperti kakak beradik, tapi ada juga yang menganggap kembar. (Instagram/siennakasyafani)
"Asli..... Plis kasihtau captionnya harus apa?," tulis marshanda99 sebagai keterangan fotonya. Beberapa selebriti ikut memberikan komentar. "kembaaarrr," tulis Ussy Sulistiawaty. "Best pict ever," tulis Zaskia Adya Mecca. (Instagram/marshanda99)
Ibu dan anak itu berpose sama-sama berpangku tangan. Pandangan terlihat ke satu arah. Potret kecantikan Sienna kerap menarik perhatian. Kecantikan Marshanda menurun ke putrinya yang kini berusia tujuh tahun. (Instagram/marshanda99)
Gaya senyum manis Sienna dan Marshanda. "Baru nemu artis yg anak dan ibunya masama cantik parah and klop banget," tulis nurulistiqomah418. "Adek kk ini namanya," tulis iyus.3611. (Instagram/siennakasyafani)
Pada bulan Juni 2019 silam, penyanyi dan pemeran itu membagikan potret beberapa gaya. Diantaranya muka tidak suka, muka sedih, marah, monster dan muka princess. (Instagram/marshanda99)
Sienna dan Marshanda bergaya ala monster. Menurut perempuan 30 tahun ini, gaya tersebut disebut putrinya muka monster. (Instagram/marshanda99)
Kalo gaya ini menurut Sienna adalah gaya muka sedih. Sebagai anak dari pasangan selebriti, terlihat Sienna sudah pintar untuk pose. Baik sedih, senang dan yang lainnya. (Instagram/marshanda99)
Marshanda dan Sienna kompak tersenyum. Selain itu, ibu dan anak yang kerap dibilang warganet semperti kakak beradik ini juga kompak dalam potongan rambutnya. (Instagram/marshanda99)