Antusias Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Tak Sabar Jadi Kakak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Jun 2020, 12:00 WIB
Seperti melansir Kapanlagi.com, Chelsea sempat ragu untuk memiliki anak kedua. Ia khawatir jika Natusha tidak siap punya adik, namun nyatanya, gadis kecil itu tidak cemburu sama sekali. (Instagram/chelseaoliviaa)
“Nastusha nggak cemburu sama sekali untungnya ya. Walaupun (awalnya) kita takut banget nambah anak kedua karena mikirin Nastusha-nya cemburu nggak, Nastusha udah siap belum,” ujar Chelsea Olivia kepada Kapanlagi, Sabtu (6/6). (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebelumnya, Chelsea dan Glenn lebih dulu memperhatikan sikap Natusha. Melihat anak perempuannya tampak siap memiliki adik, di tahun 2020 ini Glenn dan Chelsea memutuskan untuk punya anak lagi. (Instagram/chelseaoliviaa)
“Karena kita lihat nih semakin hari Nastusha semaikin siap untuk jadi kakak gitu. Makanya kita memutuskan untuk 2020 ini memang kita nambah anak kedua gitu,” lanjutnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea menceritakan sikap Natusha yang antusias menyambut kehadiran adiknya. Bahkan ia sudah berangan-angan untuk melakukan banyak hal jika adiknya sudah lahir nanti. (Instagram/chelseaoliviaa)
“Jadi kayak setiap hari malahan Nastusha yang selalu nanyain baby lagi ngapain. Nastusha tuh udah berangan-angan gitu loh kayak nanti pas keluar mau beliin baby-nya pizza atau ajakin dia berenang kayak gitu-gitu,” ungkap Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)
Natusha Alinskie begitu bangga ingin memiliki adik, terbukti bahwa ia selalu memberi tahu orang-orang kalau di dalam perut Chelsea Olivia ada seorang bayi. (Instagram/chelseaoliviaa)