Potret Rumah Baru Tukul Arwana Seharga 80 Miliar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jun 2020, 06:53 WIB
Youtuber Atta Halilintar mendatangi rumah komedian asal Semarang tersebut. Atta saat akan memasuki rumah baru Tukul yang harganya mencapai 80 miliar di kawasan Jakarta Selatan. (Youtube/ Atta Halilintar)
Atta dan Tukul saat di ruang tamu. Atta kaget melihat rumah baru Tukul yang begitu luas di kawasan Jakarta Selatan. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Atta yang berjudul ATTA KAGET! Rumah 80 Milyar Tukul Arwana... (Youtube/ Atta Halilintar)
Sebelum ke rumah baru, Atta memarkirkan mobilnya di rumah lama Tukul yang berjarak tidak terlalu jauh. Disini, ia kaget dengan deretan kontrakan milik Tukul. Dalam obrolan dengan salah satu yang bekerja di tempat Tukul, kontrakannya sekitar 200 pintu tersebar di beberapa lokasi.
Dari ruang tamu, langsung lanjut ke ruang keluarga yang begitu luas. Attta kaget dan menanyakan berapa luas dan harga rumah pemilik nama asli Tukul Riyanto ini. Ruangan tanpa banyak sekat. "Wah Gede banget ini rumahnya mas Tukul," celetuk Atta. (Youtube/ Atta Halilintar)
"Zaman dahulu belinya 6 miliar (rupiah), sekarang 80 miliar (rupiah). Sekarang kan 1 meter sudah 60 (juta rupiah). Daerah strategis, Jakarta Selatan," kata Tukul Arwana. (Youtube/ Atta Halilintar)
Setelah masuk ruang keluarga yang biasa digunakan untuk berkumpul, Atta di ajak ke kamar anaknya, Jovan. Pria 56 tahun itu mengaku, bahwa putranya sangat ngefans dengan Atta. Dan cita-citanya jadi Youtuber. (Youtube/ Atta Halilintar)
Salah satu ruangan kamar anak Tukul. Di ruangan ini, terlihat beberapa alat musik seperti gitar, drum, piano ada di ruangan ini. Beberapa komputer juga terlihat, lantaran anak Tukul ingin jadi Youtuber. (Youtube/ Atta Halilintar)
Saat di minta untuk memainkan alat musik, Tukul lantas mengambil gitar dan memainkannya. Beberapa lemari tua yang unik terlihat dibeberapa sudut rumah baru tukul yang dibagun di atas tanah 1000 meter persegi. (Youtube/ Atta Halilintar)
Di belakang rumah ada halaman luas yang digunakan sebagai tempat santai. Ada juga kolam renang yang biasa digunakan oleh anak-anak Tukul. (Youtube/ Atta Halilintar)
Tukul menunjukkan tas bersejarahnya. Meski sudah tua karena usia, tas yang berisi foto mendiang istrinya itu masih di simpan dengan baik. (Youtube/ Atta Halilintar)
Tukul juga mengajakk Atta Halilintar untuk melihat garasi rumah baru. Terlihat dalam garasi tersebut ada beberapa mobil Tukul dan anak-anaknya. Selain memperlihatkan sisi luar, ia juga memperlihatkan sisi dalamnya. (Youtube/ Atta Halilintar)
Meski memiliki mobil mewah, Tukul mengaku lebih sering menggunakan mobil lamanya.Menurutnya, mobil yang biasa digunakan tersebut enak di segala medan. (Youtube/ Atta Halilintar)