12 Tahun Nikah, Intip Potret Keharmonisan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jun 2020, 12:00 WIB
Tepat anniversarry yang ke-12, pasangan yang delapan tahun menanti kehadiran anak itu membagikan potret kemesraannya. (Instagram/suryasaputra507)
"Happy 12th Anniversary @cynthia_lamusu 😘 .. mari menua bersama ..," tulis suryasaputra507 yang sudah terverivikasi. (Instagram/suryasaputra507)
"Emang Uban aku keliatan yaang... ? 🙄😋😂 hehehehhe Iyaaa sayangkuuu... Amin... InsyaAllah ya sayaaang... Allah Jagain Kita terus 'Menua Bersama' ," jawab cynthia_lamusu. (Instagram/suryasaputra507)
Potret hangat ketika merayakan ultah pernikahan secara sederhana bersama sang buah hati. (Instagram/suryasaputra507)
Sebelumnya, penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Be3 itu juga membagikan cerita pernikahan selama 12 yang tidak selalu romantis. (Instagram/suryasaputra507)
"Alhamdulillah.... ALLAH Swt masih Terus Menjaga Melindungi Kami. Perjalanan ini Tidak lah melulu dengan Romantisme belaka... Setiap Hidup Pasti Melewati Gelombang Kehidupan... Suka Duka... Pahit Manis... Tinggal bagaimana Kamu dan Aku Tetap bergandengan tangan," tulisnya (Instagram/suryasaputra507)
Potret hangat bersama kedua anak kembarnya. Seperti diketahui, pasangan ini menunggu hingga delapan tahun untuk memiliki momongan. Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra yang lahir tahun 2016 melengkapi kebahagiaan rumah tangga pasangan ini. (Instagram/suryasaputra507)
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menikah pada 8 Juni 2008. Saat menggelar resepsi, pasangan ini tidak menyangka tamunya yang datang 4 kali lipat dari kapasitasnya. Bahkan, pasangan ini sampai deg-degan karena takut makanannya tidak mencukupi. (Instagram/suryasaputra507)