Bikin Ngakak, Ini Hasil Editan Warganet Foto Raisa di GBK

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jun 2020, 11:00 WIB
Diantara deretan bangku penonton, foto Raisa yang sedang di taman tersebut di edit seperti jadi pedagang asongan saat ada pertandingan sepak bola di GBK. (twitter/@sethrash666)
"Nihh, dibayangin dulu aja gapapa wkwk," tulis pemilik akun @HayuniR membagikan hasil editannya seakan Raisa sedang konser di stadion kebanggaan warga Indonesia. (twitter/@HayuniR)
Raisa seakan di tengah ribuan para penonton di SUGBK. Rencananya, Raisa akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 November 2020. (Twitter/@kuinibuchen)
Selain ada yang serius mengedit foto Raisa seakan menggelar konser di GBK, tidak sedikit warganet juga mengedit kocak foto Raisa. Terlihat editannya, seakan Raisa akan menyundul bola. (twitter/@rizkymuhr)
Seorang pekerja yang sedang menyiram rumput. Editan fotonya Raisa disandingkan, seakan disiram di saat konser agar tidak panas. (Twitter/@aliffaishal_)
Raisa seakan-akan sedang menggelar konser di tengah stadion GBK. (Twitter/@Rizky_wahyudi_)
Penyanyi satu anak itu disandingkan dengan para pemain Persija Jakarta. (Twitter/@dimaspvtra)
Yang juga tidak kalah bikin ngakak adalah editan saat Raisa sedang di pinggir lapangan, sedangkan didepannya para suporter yang sedang tawuran. (Twitter/@ArilRifan)
"Kamu ga tau kan selama ini mba Raisa nyiapin panggungnya sendiri??," tulis @hansamhan membagikan potret Raisa seakan sedang membantu mengangkat triplek sebelum konser. (Twitter/@hansamhan)
Istri Hamish Daud disandingkan di tengah lapangan dengan pemain legenda dari Persija Bambang Pamungkas atau biasa disebut Bepe. Menyapa para supporter yang biasa disebut Jakmania. (Twitter/@Selfhugg)
Beberapa pemain terlihat memperebutkan bola. Raisa berdiri di depan dengan membawa bola. (Twitter/@kenapalucky)
Selain ikut terjun ke lapangan, Raisa juga terlihat di atas sedang mengawasi para pekerja. Terlihat di lapangan GBK sedang dalam perbaikan. (twitter/@danistwan)
Penyanyi 30 tahun itu juga disandingkan dengan Menteri Basuki Hadimuljono. Seperti diketahui, pak Menteri ini juga memiliki band bersama beberapa menteri lain. (twitter/@@KemenPU)
"Ambil sini kalo bisa..eaaaa..," tulis @balluwellsx membagikan hasil editannya. (twitter/@balluwellsx)
Dan masih banyak lagi hasil editan karya warganet menuruti permintaan Raisa yang sedang kangen konser di GBK. (twitter/@@lerkvd)

Tag Terkait