Intip Rumah Megah Prilly Latuconsina Hasil Kerja Kerasnya Tujuh Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Jun 2020, 06:53 WIB
Potret rumah megah Prilly Latuconsina dari depan. Aktor Boy William berkesempatan masuk untuk melihat-lihat dalam rumah Prilly yang dibagun dari kerja kerasnya tersebut. (Youtube/ Boy William)
"RUMAH PULUHAN MILIAR MILIK PRILLY AKHIRNYA DIBUKA!," judul vlog yang di channal Boy William yang diunggah pada 8 Juni 2020. Prilly menyambut sahabatnya dari pintu utama. Pandangan langsung tertuju pada piala yang telah didapat Prilly di dunia entertainment. (Youtube/ Boy William)
Ruang besar disiapkan untuk menyimpan koleksi tas, sepatunya hingga pakaiannya. Tas-tas bermerek tersusun rapi di lemari seperti layaknya toko tas merek terkenal. Prilly mengaku mengalami OCD (obsessive compulsive disorder).(Youtube/ Boy William)
"Makanya aku bikin (kamar) segede ini karena aku enggak mau tasnya tuh kayak numpuk. Benar-benar semuanya disusun rapi banget jadi OCD aku enggak kambuh lihat berantakan," kata Prilly seperti dikutip dalam tayangan tersebut. (Youtube/ Boy William)
Tidak jauh dari lemari tas dan sepatu, ada tempat perhiasan yang berjejer rapi. Di depan Boy William ada tempat Prilly menaruh perhiasan. Sengaja terlihat agar ia dengan mudah saat mencari ingin mengenakan. (Youtube/ Boy William)
Tidak sama dengan dapur kebanyakan yang berwarna putih, Prilly ingin dapur yang dekat dengan ruang makannya dengan nuansa cokelat dan warna emas. (Youtube/ Boy William)
Perempuan yang makin populer berkat perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (SCTV) itu menunjukkan ruang makan keluarganya. (Youtube/ Boy William)
Wanita kelahiran Tangerang 23 tahun itu juga melengkapi rumah barunya dengan ruang karaoke. Ia mengaku ruangan ini terinspirasi seperti ruang karaoke di mall. (Youtube/ Boy William)
Untuk bisa mendapatkan rumah sesuai dengan keingiannya, Prilly rela menahan egonya untuk tidak liburan ke luar negeri yang bisa menghabiskan banyak uang meski hanya beberapa hari. (Youtube/ Boy William)
Prilly Latuconsina mengaku tujuh tahun kerja keras untuk mewujudkan keinginannya memiliki rumah sendiri. Rumah megah ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk hiburan atau olahraga. (Youtube/ Boy William)